Minggu, 12 November 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Ikuti Pertandingan Persahabatan PTP Jatim

 


 

Surabaya - Tenis lapangan jadi cabang olah raga yang identik bagi jajaran Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim. Juara tiga kali berturut-turut pada Turnamen Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) jadi bukti pembinaan olah raga tenis lapangan memperoleh porsi atensi lebih.

 

PTP Jatim menggelar pertandingan persahabatan dengan mengundang Tim Manyaran Tenis Club Rabo Pagi (MTC Bogi) Semarang sebagai lawan tanding, Sabtu (11/11). Bertempat di GOR Universitas Negeri Surabaya, pertandingan terasa adem dalam balutan silaturahmi dan kebersamaan.Kepala Kepala Rupbasan Mojokerto, mengikuti pertandingan tersebut.

 

Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama Bambang Sumardiono menyampaikan bahwa gelaran latih tanding kali ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar penggiat tenis. Sekaligus mengukur sejauh mana progres pembinaan kader atlet tenis PTP Jatim.

"Tidak ada perebutan juara, yang ada kita semua adalah juara dengan mengedepankan dan menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan saat bertanding," ujarnya.

 

Sementara Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono yang berhalangan hadir mengungkapkan latih tanding seperti ini menjadi agenda rutin agar iklim kompetisi selalu terjaga khususnya bagi atlet PTP Jatim.

Asep menambahkan ada sisi lain selain bertanding yakni memupuk semangat kekompakan dan kebersamaan antar anggota PTP.

 

"Seluruh atlet berasal dari Satuan Kerja di jajaran Kemenkumham Jatim, namun dengan mini turnamen ini seluruh anggota dapat berkumpul sekaligus mengukur kekuatan hasil pembinaan selama ini," ungkapnya.

Hadir dan turut bermain Kepala Badan Strategi Kebijakan Ambeg Paramarta, Staf Khusus Menteri Bidang Keamanan dan Intelijen Krismono, Pimti Pratama dan Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

Sementara rombongan MTC Bogi hadir lengkap, di bawah pimpinan Ketua MTC Bogi Semarang Priyo Jatmiko.

"Kami merasa bangga dapat hadir dam diterima dengan gayeng oleh jajaran Kemenkumham Jatim, semoga lain waktu kami dapat mengundang ke Semarang sebagai kunjungan balasan dengan mengusung tema yang sama," tutupnya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar