Kamis, 16 November 2023

Rupbasan Mojokerto Ikuti Senam Sehat dan Produktif Kemenkumham Secara Virtual Youtube


 


 

Mojokerto – pagi hari ini Jum’at 17 Nopember 2023 Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timurmengikuti kegiatan senam sehat dan produktif secara virtual. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Senam sehat dan produktif ini diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap program yang telah dicanangkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

 

Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesehatan dan produktivitas para pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program Senam Sehat dan Produktif yang digagas oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

 

Senam sehat dan produktif dilaksanakan dalam dua jenis, yaitu senam aerobik dan zumba. Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan ini secara virtual melalui channel YouTube resmi lembaga tersebut. Dengan platform virtual ini, diharapkan semua pihak dapat tetap menjaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, sesuai dengan situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso menyatakan, "Kami sangat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh penguna layanan kami, termasuk dalam hal kesehatan dan kesejahteraan. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan positif."

 

Dengan adanya kegiatan senam sehat dan produktif ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup para narapidana di masa mendatang.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar