Selasa, 24 September 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Ingatkan Pentingnya Tanggung Jawab Pegawai

 


 


Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso memastikan seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur siap melaksanakan tugas dan fungsinya. Dengan menjadi pembina apel pagi (23/9), dia mengingatkan pentingnya pengendalian dan tanggung jawab.

 

"Pertama-tama kami mengapresiasi jumlah pegawai yang mengikuti apel pagi terus meningkat. Terima kasih kepada seluruh pegawai yang konsekuen menjalankan kewajibannya salah satunya apel pagi," ujar Sudarso Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

 

Peningkatan kehadiran di apel pagi ini diharapkan akan menjadi cerminan peningkatan kinerja. Karena saat ini sudah masuk akhir September 2024.

"Sebentar lagi akan memasuki triwulan terakhir, efektif hanya dua bulan untuk menyelesaikan target dan perjanjian kinerja serta penyerapan anggaran," tuturnya.

 

Beliau menekankan agar setiap pegawai melakukan percepatan kinerja. Termasuk melakukan pemenuhan data dukung rb 09 Kemenkumham.

"Alhamdulillah sudah 2 Pokja yang sudah 100%,untuk Pokja lainyya segera hubungi PIC Kanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk dapat segera dibenahi apabila diperlukan" terangnya.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandyagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar