Selasa, 10 September 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Pembukaan Monev RKT RB Triwulan III (B09) Tahun 2024 Kemenkumham

 


 



Mojokerto – Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bud Haryono mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Triwulan III (B09) Tahun 2024, Selasa (10/9).


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal KKemenkumham secara virtual melalui aplikasi zoom tersebut juga diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham seluruh Indonesia.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut disampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi akan meliputi berbagai aspek dari pelaksanaan RKT RB Kemenkumham, termasuk pencapaian target kinerja, efektivitas program, serta hambatan-hambatan yang dihadapi selama pelaksanaan.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso menyampaikan pihaknya akan siap mendukung dan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari pelaksanaan monev nantinya.
“Tentunya kita akan terus berkomitmen untuk meningkatkan nilai indeks reformasi birokrasi Kemenkumham serta melaksanakan pemenuhan data dukung secara optimal,” pungkasnya.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandyagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar