Senin, 09 September 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Finalisasi Data Dukung P2HAM Pelayanan Publik Berbasis HAM

 


 


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja dengan mengikuti kegiatan Pendampingan Pelaksanaan Pengunggahan Data Dukung P2HAM secara virtul Zoom. (10/09).

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, termasuk Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Tujuan utama dari pendampingan ini adalah untuk memastikan seluruh satuan kerja dapat meningkatkan kualitas dan kelengkapan P2HAM. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya finalisasi Pelayanan Publik Berbasis HAM, yang menjadi indikator penting dalam mencapai predikat satuan kerja dengan P2HAM.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso menyatakan dukungannya, "Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dapat berusaha penuh dalam memenuhi pelayanan berbasis HAM," ujarnya. Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berkomitmen dalam menjalankan pelayanan berbasis HAM serta bertekad seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk terus berbenah dan berusaha mencapai predikat terbaik dalam penilaian P2HAM..

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandyagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar