Rabu, 18 September 2024

Penguatan Tugas Fungsi, Kepala Rupbasan Mojokerto Serap Ilmu Kadipas Kemenkumham Jawa Timur

 


 



Mojokerto - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso mengikuti kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur via zoom meeting. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Timur, Heri Azhari, Rabu (18/09).


Kegiatan yang berlangsung secara hybrid ini membahas berbagai isu terkini terkait pemasyarakatan, mulai dari penguatan keamanan dan ketertiban, pembinaan narapidana, hingga peningkatan pelayanan publik. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Timur, Heri Azhari dalam arahannya menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama seluruh jajaran pemasyarakatan dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang modern dan humanis.

"Arahan dari Bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Timursangat bermanfaat bagi kami dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat."ujar Sudarso.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dapat semakin meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanannya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan koordinasi antara Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandiagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar