Rabu, 18 September 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Penguatan Pelaksanaan RB Pelayanan Publik Kemenkumham Jawa Timur

 


 



Mojokerto - Rabu, 18 September 2024 Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timurmengikuti kegiatan Penguatan Pelaksanaan RB-Pelayanan Publik secara virtual via zoom meeting yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim serta diikuti oleh seluruh UPT dibawah Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.


Kegiatan Penguatan Pelaksanaan RB-Pelayanan Publik oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Kemenkumham Jaawa timur ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi percepatan Reformasi Birokrasi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik. Acara ini menghadirkan Dr. Lucky Agung Binarto, S.H., CN., M.H., Staf Ahli Bidang Ekonomi Kemenkumham, yang memberikan arahan penting tentang pelaksanaan tugas di lingkungan Kemenkumham Jawa Timur.

Dalam penyampaiannya, Dr. Lucky Agung Binarto menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik sebagai salah satu prioritas utama di Kemenkumham. la menguraikan bahwa untuk mencapai tujuan tersebut, setiap pegawai harus berpegang pada prinsip kolaborasi, sinergitas, dan integritas dalam melaksanakan tugas. Hal ini sejalan dengan instruksi Menteri Hukum dan HAM RI, Dr. Supratman Andi Agtas, S.H., M.H., yang mendorong kerja sama yang lebih erat antara unit-unit kerja guna menghadirkan layanan publik yang lebih efisien dan berkualitas.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandiagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar