Rabu, 11 September 2024

Rupbasan Mojokerto Dukung BPSDM Hukum dan HAM Kemenkumham Peningkatan Potensi Performa Pegawai


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timurdukung strategi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM Kemenkumham mendorong potensi diri dan performa terbaik bagi para pegawai. Hal ini ditegaskan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso kala mengikuti webinar series tiga bersama seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur pada Kamis, (12/09) secara virtual Zoom.

 

Sudarso menyampaikan mengenali potensi diri merupakah salah satu cara agar dapat meraih prestasi yang terbaik. Hanya saja terkadang kita belum tahu bagaimana cara mengenali potensi diri tersebut sehingga bisa diasah menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk dapat meraih prestasi. " Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendukung sepenuhnya strategi BPSDM Hukum dan HAM Kemenkumham dalam rangka mendorong pegawai untuk dapat mengenali potensi diri dan menghasilkan performa terbaiknya," katanya.

 

Sementara itu, Haryomo Dwi Putranto, selaku Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara saat didapuk menjadi narasumber mengatakan potensi juga disebut sebagai kekuatan, energi atau kemampuan yang terpendam yang dimiliki seseorang dan belum dimanfaatkan secara optimal. Sedangkan potensi diri yang dimaksud disini suatu kekuatan yang masih terpendam yang berupa fisik, karakter, minat, bakat, kecerdasan dan nilai-nilai yang ada dalam diri yang masih perlu diasah dan diolah.

 

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa dengan mengetahui potensi dan kompetensi, kita bisa membuat perencanaan dan strategi dengan lebih akurat sehingga dapat memaksimalkan performa dalam kinerja. "Potensi hanya akan bernilai tinggi ketika diwujudkan dalam bentuk kinerja," kata Haryomo.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandiagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 


 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar