Senin, 23 September 2024

Menkumham Supratman Lantik Nico Afinta Jadi Sekjen Kemenkumham


 

 


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menghadiri secara virtual Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Fungsional Ahli Utama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Selasa 24 September 2024.

Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Bapak Dr. Supratman Andi Agtas, S.H., M.H. dimulai dengan Pembacaan Keputusan Presiden RI, Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kata-kata Pelantikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Penandatanganan BA Sumpah dan Pakta Integritas, Penandatangan BA Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan Pimpinan Tinggi Madya disaksikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, dan dilanjutkan dengan Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam sambutannya Supratman mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk memberikan dukungan penuh kepada pejabat yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Mari kita bersama-sama bekerja keras, saling berkolaborasi dan berbagi pengetahuan demi tercapainya tujuan bersama tersebut. setaip individu memiliki peran dan kontribusi yang sangat berarti hingga kebersamaan dan sinergi kita akan memudahkan pencapaian visi dan misi Kemenkumham.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandyagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar