Rabu, 18 September 2024

Rupbasan Mojokerto Laksanakan Perawatan Mobil Rampasan Negara Bersama Mitra Kerja Makhfud Bengkel Aneka Motor Servis

 


 

MojokertoRupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan kegiatan perawatan dan pemeliharaan mobil rampasan negara bekerja sama dengan Makhfud Bengkel Aneka Motor Servis. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kondisi mobil-mobil rampasan negara agar tetap optimal, sesuai dengan standar pemeliharaan yang ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.(19/09)

 

Makhfud Bengkel Aneka Motor Servis, yang telah menjadi mitra kerja resmi teknisi KPK RI, bertanggung jawab dalam melakukan perbaikan dan penggantian suku cadang (sparepart) pada mobil-mobil rampasan negara yang ada di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Perawatan yang dilakukan meliputi pengecekan rutin mesin, penggantian komponen yang rusak, dan memastikan seluruh aspek teknis kendaraan berfungsi dengan baik.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur , Sudarso menyatakan bahwa kerja sama dengan bengkel ini bertujuan untuk menjaga kualitas dan nilai aset negara yang tersimpan di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. "Kami terus memastikan bahwa mobil-mobil rampasan negara ini dirawat dengan baik. Kolaborasi dengan mitra teknisi yang kompeten sangat penting agar perawatan dilakukan sesuai dengan standar yang ditetapkan," ujarnya.

 

Dalam pelaksanaan perawatan, tim teknisi dari Makhfud Bengkel Aneka Motor Servis melakukan pengecekan menyeluruh pada beberapa unit mobil, mulai dari sistem mesin, kelistrikan, hingga perbaikan pada bagian-bagian penting lainnya. Proses ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kerusakan lebih lanjut yang dapat mempengaruhi fungsi dan nilai mobil.

 

Dengan adanya perawatan dan pemeliharaan rutin ini, diharapkan aset rampasan negara yang dititipkan kepada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur tetap dalam kondisi prima dan siap digunakan jika sewaktu-waktu diperlukan oleh instansi terkait.

 

Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dalam menjaga integritas pengelolaan benda sitaan dan barang rampasan negara, serta menjamin transparansi dan akuntabilitas dalam setiap proses pemeliharaan.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandiagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar