Denpasar – Memberikan pelayanan publik yang ada di
lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) kepada
masyarakat merupakan hal yang sangat krusial. Selain itu, Memberikan pelayanan
publik yang maksimal kepada masyarakat, juga merupakan kewajiban kita sebagai
pejabat/abdi masyarakat.
Untuk itu, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
(Menkumham) Supratman Andi Agtas berpesan kepada para pimpinan tinggi Pratama
di lingkungan Kemenkumham untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.
"Ayo berikan pelayanan terbaik kepada
masyarakat. Tolong bantu saya, agar masyarakat puas dengan pelayanan publik
Kemenkumham," ujar Supratman saat memberikan pembekalan dalam Rapat
Koordinasi Kekayaan Intelektual, di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu
(07/09/24).
Supratman juga menekankan agar seluruh pejabat dan
pegawai di lingkungan Kemenkumham bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.
"Apapun program yang sedang bapak/ibu
jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada." ucap Supratman.
Lebih lanjut Menkumham juga menyampaikan agar
seluruh pejabat dan pegawai di Kemenkumham dapat menjaga kekompakan dalam
bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan
pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama" tandas putra daerah
Palu ini.
Selain itu, Menkumham mengingatkan kepada seluruhh
jajaran, agar ketika memberikan layanan kepada masyarakat, harus dengan penuh
senyuman.
"Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan.
Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang
diberikan," pungkas Supratman.
0 komentar:
Posting Komentar