Minggu, 08 September 2024

Laksanakan Apel Pagi Rutin, Rupbasan Mojokerto Terus Tingkatkan Disiplin Pegawai


 



Mojokerto – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan kinerja pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur rutin menggelar apel pagi. Pada apel pagi kali ini, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso memberikan arahan langsung kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur
, Senin (9/9).

Dalam amanatnya, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan sebagai pondasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Beliau juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh pegawai yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

"Kedisiplinan adalah kunci keberhasilan dalam setiap pekerjaan, termasuk dalam menjalankan tugas. Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang telah bekerja dengan baik. Mari kita terus tingkatkan semangat kerja dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu, beliau juga mengimbau agar agar tim pokja mengisi ERb B09 Kemenkumham dan mengikuti virtual zoom Badan Strategi Kebijakan Kemenkumham tentang Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan (ILK).

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandyagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar