Rabu, 04 September 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Pembukaan RKBMN Tahun Anggaran 2026 Kemenkumham Jawa Timur

 


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti secara virtual kegiatan pembukaan penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Tahun Anggaran 2026 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti oleh Kasubsi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur , Budi Haryono, Rabu (04/09).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat yang disampaikan oleh Kepala Biro Pengelolaan BMN Kemenkumham Nomor SEK.4-PB.01.02-4975 tanggal 23 Agustus 2024 hal Penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2026.

Mewakili Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Jawa Timur, Adi Prayogo selaku Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Jawa Timur membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Adi mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya mewujudkan pengelolaan aset negara secara berkualitas dan pemenuhan Kebutuhan Barang Milik Negara tahun 2026 guna menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi seluruh satuan kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. “Diharapkan kegiatan ini menghasilkan RKBMN yang efektif, efisien, dan mendukung program kerja organisasi,” harapnya.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandyagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar