Senin, 29 Juli 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Hadiri Rakor Capaian Kinerja Kemenkumham Jatim

 


 



Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur , Sudarso menghadiri Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Semester I yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa timur pada Senin (29/7/2024). Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Heni yuwono, dan dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, serta Para Pejabat Pengawas dan Operator di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.


Kegiatan yang dilaksanakan di kota Apel ini bertempat di The Singasari resort Batu kegiatan evaluasi capaian kinerja semester 1 ini bertujuan untuk mengevaluasi pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan untuk semester pertama tahun ini.Rapat ini menjadi momentum penting bagi seluruh unit kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham jawa timur untuk mengevaluasi kinerja dan merumuskan strategi peningkatan kinerja ke depannya. Dengan adanya evaluasi dan perbaikan berkelanjutan, diharapkan seluruh pegawai dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Sudarso menyampaikan bahwa partisipasi aktif dalam rapat ini sangat penting untuk menyelaraskan tujuan dan strategi antara Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. “Kami akan terus mendukung program-program yang telah ditetapkan oleh Kanwil kemenkumham jawa timur dan berupaya untuk mencapai target kinerja yang telah ditentukan,” ujarnya

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono mengajak seluruh jajaran untuk berkinerja baik untuk menghasilkan pelayanan yang maksimal “Saya mengapresiasi seluruh pegawai atas dedikasi dan kerja kerasnya. Mari kita terus tingkatkan kinerja kita agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” pesan Heni yuwono.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar