Kamis, 04 Juli 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Tekankan Dua Hal Penting Ini Dalam Apel Pagi

 



Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur pada Kamis (04/7/2024).


Apel Pagi ini dilaksanakan di halaman kantor diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Dalam amanatnya, Sudarso menekankan perihal pentingnya etika bagi seorang pegawai. Menurutnya, etika yang baik merupakan landasan fundamental dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, terutama di era yang terus berkembang pesat.

"Etika yang baik wajib dimiliki oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendorong kemajuan instansi," ujarnya.

Lebih lanjut, beliau juga mengingatkan para pegawai untuk selalu mengingat dan mengimplementasikan tata nilai Ber-AKHLAK dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ber-AKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

"Nilai-nilai Ber-AKHLAK ini harus menjadi pedoman bagi kita dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan menerapkan nilai-nilai ini, kita dapat mewujudkan pelayanan publik yang prima dan berkualitas," jelasnya.

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar