Selasa, 02 Juli 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Harap Peran Aktif Dalam Akserelasi Kinerja

 


 

 


 

Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso hari ini Rabu (3/7), menjadi Pembina Apel Pagi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

 

Dalam sambutannya Sudarso berpesan kepada seluruh pegawai agar lebih berperan aktif dalam memberi dukungan bagi akselerasi pelaksanaan tugas dan fungsi.

Salah satu indikator kecil yang menjadi perhatian bersama adalah dalam pengisian Survei 3AS pada tiap bulan berjalan, "Masih ada pengguna layanan yang belum mengisi Survei yang berdampak pada penilaian IPK dan IKM", urainya.

 

Kepuasan layanan atas kinerja Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur baik secara internal maupun eksternal menjadi tolak ukur keberhasilan dalam memberikan pelayanan kepada internal pegawai dan eksternal yakni masyarakat sebagai pengguna layanan.

 

"Saya harapkan kedepan, seluruh pegawai lebih aware dengan Survei tersebut, butuh kesadaran dan keikhlasan dalam pengisian survei yang memakan waktu mungkin hanya 5 menit", harapnya.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar