Rabu, 24 Juli 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Mekanisme Pengisian Matrik Capaian Kinerja

 


 

 

Mojokerto – Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ikuti kegiatan Mekanisme Pengisian Matrik Capaian Kinerja, pada Rabu (24/07). Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual oleh Subbagian Program dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ini diikuti oleh pengelola arsip kepegawaian Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.


Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dalam meningkatkan capaian target kinerja dan realisasi anggaran seluruh Jajaran/Satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk dapat terpenuhi dan terus berkomitmen melaksanakan langkah-langkah strategis dalam pelaksanaan penyerapan anggaran.

Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Jatim, Adi P mengatakan dengan disampaikannya Mekanisme Pengisian Matrik Capaian Kinerja ini diharapkan seluruh capaian kinerja atas seluruh perjanjian kinerja yang ditandangani dapat terpenuhi melalui matrik yang diberikan sebagai evaluasi mandiri pada capaian kinerja semester I tahun 2024.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar