Rabu, 10 Juli 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Upacara Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

 


 


 

Mojokerto – Plh Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Budi Haryono beserta seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama di lingkungan Kemenkumham RI secara virtual, Rabu (10/07).

 

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. (Purn.) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto melantik secara langsung dua pejabat baru yakni Filianto Akbar sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Sigit Setyawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Sumatera Selatan.

 

Dalam sambutannya, Andap Budhi Revianto berpesan, "Laksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, perkuat integritas dan disiplin, respon cepat setiap permasalahan yang ada. Ingatlah bahwa amanah besar ini merupakan janji kita kepada SWT dan bentuk kepercayaan dari Pimpinan, harus kita maknai dan laksanakan dengan sebaik-baiknya”ucapnya.

 

Acara pelantikan berlangsung tertib dan khidmat, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Filianto Akbar dan Sigit Setyawan.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar