Kamis, 18 Juli 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Jaga Citra Positif ASN Kemenkumham

 


 

 


 

Mojokerto  - Pada apel pagi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso yang sebagai Pembina Apel menekankan pentingnya bagi seluruh ASN untuk menyelesaikan seluruh target kinerja yang telah ditetapkan. ASN diminta untuk fokus dan berkomitmen dalam mencapai setiap sasaran yang telah ditetapkan guna mendukung pencapaian hasil yang maksimal.(19/07)

Selain itu, Beliau  juga menyampaikan pentingnya menjaga citra positif sebagai ASN Kemenkumham. ASN diminta untuk senantiasa mengedepankan integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Hal ini tidak hanya berdampak pada reputasi pribadi ASN, tetapi juga mencerminkan keseriusan Kemenkumham dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik.

“ Dengan mematuhi etika kerja yang tinggi dan menghindari perilaku yang dapat merugikan citra institusi, saya berharap ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dapat menjadi teladan bagi masyarakat dan sesama pegawai di lingkungan Kemenkumham,” ujarnya mengakhiri apel pagi.


Tidak kalah penitng, Beliau juga memerintahkan untuk Tim P5HAM berkoordinasi dengan SLB PGRI Dlanggu untuk pelatihan Bahasa isyarat dasar bagi seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur aga selalu memberikan pelayanan terbaik kepada sleuruh pengguna layanan publik.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar