Rabu, 24 Juli 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Selesaikan Tugas Tepat Waktu dan Jaga Ketertiban serta Kesehatan

 

 

 


 


 

Mojokerto - Pada Kamis, 25 Juli 2024 di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dilaksanakan Apel Pagi rutin yang dipimpin oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso.


Bertempat di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, dalam arahannya, Sudarso menekankan pentingnya menyelesaikan tugas dan mengumpulkan seluruh data dukung tepat pada waktunya, mengingat bulan Juli sudah memasuki akhir periode. Ia juga mengingatkan untuk menjaga ketertiban parkir kendaraan agar terlihat rapi.

Selain tugas-tugas operasional, beliau juga mengingatkan seluruh peserta apel untuk menjaga kesehatan mereka, mengingat cuaca yang sedang tidak menentu saat ini.”Seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur diharapkan dapat menjaga kondisi fisik agar tetap prima dalam menjalankan tugas sehari-hari”.

 

Apel ini menjadi momentum untuk pimpinan memberikan penguatan dan pengarahan serta informasi dari Kemenkumham Jawa Timur dan Kemenkumham RI.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar