Selasa, 02 Juli 2024

Lepas Pegawai Promoso Jabatan, Kepala Rupbasan Mojokerto Dorong Peningkatan Karier

 


 

 


 

Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur,Sudarso secara resmi melepas pegawai teladan dan berprestasi, Khamim untuk melaksanakan promosi jabatan ke Lapas Kelas II Arjasa Rabu (03/07).

 

Acara diawali dengan pembukaan dan sekapur sirih selama menjalankan tugas di  sejak tahun 2018. Kemudian dilanjutkan dengan Pesan dan Kesan dari Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, yang diwakili oleh Edi Mulyono. “Selama bekerja sama dengan beliau selalu totalitas dan loyalitas terhadap pimpinan dan selalu disiplin datang serta pulang, Semoga kia tetap bisa meniru beliau meskipun tidak sekantor lagi” ujarnya.

 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso.“Selamat atas promosi jabatan barunya. Semoga selalu Amanah dan menjaga integritas, bawa yang baik dari ini serta tetap jaga silahturahmi:Pesan beliau.

 

Acara diakhir dengan do’a dan pemberian cinderamata dari keluarga besar Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar