Senin, 01 Juli 2024

Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan BMN Semester I Tahun Anggaran 2024 Kemenkumham Jatim

 


 

 



Mojokerto - Operator BMN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Satriya A W dan Pengelola Keuangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Saiful A mengikuti kegiatan rekonsiliasi data laporan keuangan dan BMN semester I tahun anggaran 2024 tingkat wilayah yang diselenggarakan di kantor wilayah Kemenkumham Jawa Timur.(01/07)

 

Kegiatan ini juga diikuti via zoon meeting oleh masing-masing UPT (Unit Pelaksana Teknis). Kegiatan ini penting untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan dan BMN di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memverifikasi dan menyelaraskan data laporan keuangan dan BMN agar mencerminkan kondisi yang sebenarnya, serta menjamin bahwa pengelolaan keuangan dan BMN dilakukan secara transparan dan akuntabel, sesuai dengan prinsip tata kelola yang baik. Dari kegiatan tersebut memungkinkan pihak terkait untuk melakukan pengawasan yang lebih efektif terhadap pengelolaan keuangan dan BMN di tingkat wilayah Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar