Selasa, 07 Februari 2023

4 Satuan Kerja Kemenkumham Borong Penghargaan KPPN Mojokerto


Mojokerto 4 Satuan Kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan penyerahan penghargaan penyerapan anggaran terbaik di Aula KPPN Mojokerto pada Selasa 07 Pebruari 2023.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mitra kerja wilayah KPPN Mojokerto termasuk Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Lapas Kelas II B Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Rupbasan Kelas II Jombang Kanwil Kemenkumham Jatim dan Lapas Kelas II B Jombang. Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim yang berada di lingkup KPPN Mojokerto meraih 4 penghargaan sekaligus, dalam kategori Penyerapan IKPA Terbaik Pagu 5.5 Milyar s.d. 20 Milyar, yakni sebagai Peringkat 1 (Lapas Kelas II B Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim) dan peringkat 2 (Lapas Kelas II B Jombang Kanwil Kemenkumham Jatim) serta kateagori Penyerapan IKPA Terbaik Pagu sampai dengan 5.5 Milyar yakni sebagai Peringkat 1 (Rupbasan Kelas II Jombang Kanwil Kemenkumham Jatim) dengan capaian nilai sempurna (100). Sedangkan kategori Progress Kenaikan IKPA Tertinggi (> 20%) yakni sebagai Peringkat 3 (Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim)

 

Penghargaan ini merupakan reward dari kerja keras seluruh tim Pengelola Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim yang berada di lingkup KPPN Mojokerto. Prestasi yang diraih tersebut sejalan dengan komitmen mengimplementasikan semangat Resolusi KEMENKUMHAM Tahun 2023 yakni "Mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BERAKHLAK".

 

Tentunya dengan capaian tersebut, seluruh satker di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, agar dipacu dan diapresiasi serta terus berinovasi dalam berkarya untuk memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada seluruh masyarakat.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar