Selasa, 21 Februari 2023

Apel Pagi Pegawai,Kepala Rupbasan Mojokerto Kembali Dorong Percepatan Pengisian LHKASN


Mojokerto – Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Kegiatan Apel Pagi Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim yang dilakukan secara rutin setiap hari, Rabu 22 Pebruari 2023.

 

Bertempat di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Apel Pagi pagi ini dihadiri oleh kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Budi Haryono dan diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudaso dan komandan apel kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Budi Haryono.

 

Apel pagi merupakan sarana bagi pimpinan atau atasan untuk memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan. Melalui apel pagi pimpinan atau atasan akan menyampaikan berbagai informasi penting terkait pelaksanaan program dan kegiatan yang ada di instansinya

Dalam Apel kali ini Sudarso kembali mengingatkan melakukan percepatan pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), sedangkan mereka yang tidak wajib melakukan laporan LHKPN maka wajib untuk melakukan pelaporan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN).

 

”Sebagai wujud dukungan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim dalam upaya pencegahan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) serta sebagai upaya memperkuat Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi”. Tutup Sudarso.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar