Kamis, 02 Februari 2023

Senam Aerobik Badan Sehat Jiwa Kuat, Rupbasan Mojokerto Ikuti Senam Virtual


 Mojokerto- Pada hari ini Jumat, 03 Februari 2023 seluruh Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan senam pagi bertajuk "Senam Aerobik Badan Sehat Jiwa Kuat" secara virtual melalui channel youtube Kemenkumham RI.


Latihan fisik menjadi salah satu cara ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh semakin sehat dan bugar. Dalam rangka menjaga jasmani para pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim selama bekerja dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim Sudarso menyampaikan tujuan dari kegiatan senam pagi ini adalah menghilangkan penat setelah hampir 5 hari bekerja serta diharapkan dengan senam aerobik ini dapat "merefresh" otak dan membuat badan sehat jasmani maupun rohani.

 

"Dengan padatnya jam dinas jajaran Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim perlu diadakannya kegiatan senam seperti ini guna memberikan imun tubuh terlebih cuaca yang tidak menentu sangat rawan virus menyerang". Tutup Sudarso.

 

Dengan tubuh yang sehat maka kinerja akan semakin cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel sebagaimana Resolusi Kemenkumham RI Tahun 2023.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar