Rabu, 01 Februari 2023

Tunjang Layanan Publik, Rupbasan Mojokerto Lakukan Pemeliharaan Jaringan Internet

 

 Mojokerto - Ketua kelompok kerja Layanan Publik Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Saiful A. gandeng  personil Telkom Mojokerto secara bersama sama melakukan kegiatan rutin pemeliharaan jaringan komunikasi internet dan telepon Rabu 01 Pebruari 2023.

 

Pelaksanaan pemeliharaan dan peawatan jaringan komunikasi dimaksud adalah jaringan telepon Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.  Kondisi musim penghujan ini sangat berpengaruh terhadap aliran telepon dan perangkat komunikasi agar dapat berfungsi kembali.

 

Pemeliharaan ini meliputi pengecekan kabel, pembersihan perangkat lunak telpon dan posisi baru penempatan kabel, penarikan kabel dan penataan pemasangan kabel.”Jelas Budi Haryono Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim

 

Jaringan komunikasi telepon merupakan sarana komunikasi cadangan untuk mengirim dan menerima berita.  Perbaikan ini diharapkan mampu mengefektifkan kegiatan komunikasi dan layanan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim yang dapat diakses secara cepat dan mudah tanpa gangguan dari sarana itu sendiri. Pemeliharaan ini pada akhirnya akan bermuara pada terlayaninya masyarakat pengguna layanan publik dengan jauh lebih baik.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

0 komentar:

Posting Komentar