Selasa, 07 Februari 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Ajak Pegawai Aktif Glorifikasikan Kegiatan Layanan Publik

Mojokerto - Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso mengajak seluruh pegawai apel pagi untuk aktif mengglorifikasikan berbagai kegiatan layanan public Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim pagi ini Rabu 08 Pebruari 2023.


"Kami mengajak kita semua untuk kembali mengaktifkan media sosial," ujar Sudarso, memberikan amanat sebagai Pembina Apel Pagi

"Dalam artian, kita punya FB, Twitter dan IG. Banyak kegiatan yang sudah diposting di sana. Mohon Bapak Ibu, minimal like (menyukai postingan)".

"Lebih bagus lagi, bila itu bisa dishare ulang, bisa share kembali. Disebarluaskan atau diglorifikasikan apa yang telah kerjakan, agar masyarakat mengetahui apa yang kita kerjakan dan kita memiliki banyak kegiatan," imbuhnya.

Menurut Sudarso, selain beragam kegiatan, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim telah menyampaikan banyak
layanan publik yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.


Lebih lanjut, beliau kembali mengingatkan mengenai target Pembangunan Zona Integritas.


Menurut Sudarso, hal yang cukup penting untuk dikuasai meraih Predikat Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi adalah pengetahuan atau penguasaan terhadap materi Pembangunan Zona Integritas.


"Konsepnya, Pembangunan Zona Integritas adalah bagaimana kita bisa membentuk perubahan mental menjadi Island of Integrity ," jelas Sudarso.


Island of Integrity diasumsikan sebagai pulau, yang semua elemen di dalamnya harus benar-benar berintegritas. Bahwa Zona Integritas itu merupakan yang harus dilaksanakan. Melakukan perubahan dari yang sekarang, menjadi zona yang lebih mengedepankan integritas. Dengan tiga tujuan utama, yakni menciptakan organisasi yang bebas dari korupsi, menciptakan organisasi yang lebih efesien serta mampu mempengaruhi lingkungan dan sistem yang lebih luas.

Hal lain yang ditekankan untuk meraih WBK adalah respon terhadap pengaduan masyarakat. Ia berharap semua pengaduan yang diterima dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan terbuka.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

0 komentar:

Posting Komentar