Selasa, 28 Februari 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Ajak Jajarannya Terapkan 7 Kebiasaan Manusia Sukses

Mojokerto - Tujuh Kebiasaan Manusia Sukses yang dikutip dari buku Stephen Covey menjadi inspirasi Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso kala memberikan amanat apel pagi, Rabu 01 Maret 2023


Guna membangkitkan semangat jajarannya menuju kesuksesan, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim mengajak seluruh pegawai menerapkan kebiasaan merujuk pada buku Stephen Covey tersebut.


"Yang pertama jadilah orang proaktif. Orang yang punya inisiatif dan semangat untuk mengambil tanggung jawab dengan sukarela,” ungkap Sudarso.


Ia menjelaskan bahwa orang yang proaktif pasti mempunyai kemampuan dan keterampilan. Maka dari itu mampu menyelesaikan masalah sebelum masalah itu terjadi.

Poin kebiasaan selanjutnya yaitu untuk memulai segala sesuatu dengan gambaran akhir dan selalu mendahulukan yang lebih utama (skala prioritas). Sementara itu poin-poin lainnya akan dipaparkan oleh Kakanwil pada kesempatan berikutnya.

Kegiatan apel pagi hari ini diikuti oleh Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim
, Budi Haryono dan seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar