Rabu, 22 Februari 2023

Sistem Basis Data,Rupbasan Mojokerto Ikuti Pengarahan Tarja B02 Sosialisasi Modul SDP


Mojokerto - Hari ini Kamis 23 Pebruari 2023 pegawai Rumah Penyimpanan Barang Nasional (Rupbasan) Kelas II Mojokerto Kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan virtual pengarahan pengisian laporan target kinerja Bulan Pebruari 2023 dan sosialisasi modul Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) Benda Sitaan Benda Rampasan diadakan melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas Benda Sitaan dan Rampasan yang terlibat di seluruh Indonesia.

 

Dalam pengarahan pengisian laporan target kinerja Bulan Pebruari 2023, Koordinator Basan Baran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Akbar, menyampaikan betapa pentingnya mengisi laporan dengan teliti dan akurat. Akbar juga menekankan bahwa laporan kinerja adalah alat pengukur keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Oleh karena itu, para petugas diminta untuk memperhatikan setiap detail dalam mengisi laporan kinerja.

 

Setelah pengarahan selesai, dilanjutkan dengan sosialisasi modul Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) Benda Sitaan Benda Rampasan. Modul ini adalah sistem basis data yang dirancang untuk memudahkan petugas dalam mengelola dan mengawasi benda rampasan dan sitaan. Petugas diminta untuk memahami penggunaan modul ini agar dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien dalam mengelola benda sitaan dan rampasan negara.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh petugas benda sitaan dan rampasan negara dari seluruh Indonesia, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab yang memungkinkan para petugas untuk mengajukan pertanyaan terkait pengisian laporan kinerja dan penggunaan modul SDP. Para petugas diharapkan dapat mengimplementasikan pengetahuan yang didapatkan dari kegiatan ini dalam pekerjaan sehari-hari untuk meningkatkan kualitas kerja dan produktivitas.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar