Rabu, 01 Februari 2023

Bukti Nyata Transparansi Pegawai,Rupbasan Mojokerto Lakukan Laporan Harta Kekayaan

Mojokerto Siang hari ini Kamis 02 Pebruari 2023 Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan pelaporan harta kekayaan melalui aplikasi SERAYA (Sistem Pelaporan Harta Kekayaan). Kegiatan ini bisa dilakukan sejak 01 Pebruari 2023 hingga 31 Maret 2023.

 

Sebelumnya Administrator SERAYA di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim sudah mengikuti Workshop Penyelenggaraan Pelaporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan telah melanjutkan informasi terkait teknis penginputan pelaporan harta kekayaan di Aplikasi SERAYA ke seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

Perlu diketahui, SERAYA adalah pengembangan dari aplikasi pelaporan LHKASN yang mampu memberikan data yang lebih aktual, tepat, cepat sesuai dengan kebutuhan organisasi sesuai karakteristik Kementerian Hukum dan HAM serta mampu menciptakan Sinergitas dalam pengelolaan Laporan Harta Kekayaan Aparatur sipil negara (LHKASN) antar administrator LHKASN di lingkungan Kemenkumham.

 

Mekanisme pelaporan harta kekayaan melalui Aplikasi SERAYA mengacu pada Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-1.PW.02.03 Tahun 2022 tentang penyelenggaraan pelaporan harta kekayaan ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM”. Jelas Budi Haryono Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

Yuk ASN Kementerian Hukum dan HAM laporkan harta kekayaanmu melalui Aplikasi SERAYA.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar