Minggu, 12 Februari 2023

Pemeliharaan dan Perawatan Mobil Sitaan pada Rupbasan Mojokerto Kemenkumham Jatim


 Mojokerto – Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim Senin13 Pebruari 2023 pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan pemeliharaan perawatan rutin basan baran roda empat di tahun 2023.


Kegiatan ini difokuskan pada perawatan basan baran mobil yang bertujuan agar setiap Basan Baran yang ada di gudang penyimpanan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim tetap terjaga dan terawat dengan baik. Sehingga tidak mengurangi kualitas mutu dan nilai ekonomisnya saat benda sitaan tersebut berstatus barang rampasan negara yang akan dilelang dan menjadi pendapatan bagi negara maupun di kembalikan kepada yang berhak.


Kegiatan perawatan basan baran kendaraan roda empat kali ini sasarannya lebih kepada pengecekan ban, mamanaskan dan mengecek kondisi mesin basan baran yang tersimpan di gudang penyimpanan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

Salah satu tujuan pemeliharaan basan baran tersebut agar basan baran yang dititipkan di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim tetap dalam kondisi yang baik sebagai wujud nyata pelayanan Terbaik kepada masyarakat”Jelas Kepala subseksi adminisrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim selaku tim Makaryo Budi Haryono.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar