Minggu, 05 Februari 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Harapkan Seluruh Pegawai Berikan Pelayanan Publik Terbaik


Mojokerto Mengawali Pekan ini dengan memimpin jalannya apel pagi, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso dengan komandan apel pagi kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Budi Haryono Senin 06 Pebruari 2023.

 

Dilaksanakan di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso mengawali amanatnya dengan mengimbau seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim agar ditengah padatnya pekerjaan harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

 

“Pada hari ini akan ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, jadi harapannya seluruh jajaran pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim dapat memberikan pelayanan yang terbaik.” Ujar Sudarso.

 

Sudarso menginformasikan juga rotasi dan promosi pimpinan tinggi pratama termasuk Direktur Pelayanan Tahanan dan benda sitaan benda rampasan negara.

 

“Berikan yang terbaik pada organisasi demi terwujudnya wilayah bebas dari korupsi pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim”Jelas Sudarso.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas



 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar