Senin, 20 Februari 2023

Wujudkan Akuntabilitas, Rupbasan Mojokerto Kemenkumham Jatim Ikuti Workshop SPIP

Mojokerto Pagi hari ini Selasa 21 Februari 2023 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur telah mengadakan Workshop (Bimtek) Nilai Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) untuk meningkatkan kinerja dan tata kelola pemerintah yang lebih baik. Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim Mengikuti secara virtual melalui zoom meeting.

 

Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan pada hari ini dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, dan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan dalam menerapkan nilai maturitas SPIP.

 

Workshop dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Imam Jauhari, yang menyampaikan pentingnya menerapkan nilai maturitas SPIP dalam melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan.

 

"Penerapan nilai maturitas SPIP yang baik dapat membantu kinerja pemerintah lebih efektif dan efisien, serta dapat memperkuat tata kelola pemerintah yang transparan dan akuntabel," kata Imam.

 

Workshop ini melibatkan beberapa narasumber ahli dalam bidang pengendalian intern pemerintah, seperti Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, serta Akademisi.

 

Narasumber dalam workshop ini memberikan materi dan diskusi tentang implementasi SPIP, pengukuran nilai maturitas SPIP, dan cara meningkatkan nilai maturitas SPIP.

 

Pegawai seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur berharap dapat memperoleh manfaat yang signifikan dari Workshop ini dan dapat menerapkan nilai maturitas SPIP dengan lebih baik, sehingga mampu memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar