Senin, 27 Februari 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Kemenkumham Jatim : Kita Ini Orang yang Beruntung

Mojokerto - Menjadi bagian dari Kementerian Hukum dan HAM RI merupakan sebuah anugerah. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso saat memberikan Amanah apel pagi hari ini Selasa 28 Pebruari 2023.

"Pengangguran dan kemiskinan saat ini banyak. Maka dari itu rekan-rekan di sini sebagai pegawai Kemenkumham termasuk orang yang beruntung," ujar Sudarso.


Untuk mensyukuri hal tersebut, maka ia mengajak seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim yang hadir saat itu dengan bekerja sebaik-baiknya.


"Kita semua sudah diangkat sebagai pegawai dan pejabat, maka halalkan gaji caranya dengan bekerja dengan baik," imbaunya.

"Jangan kerjakan hal yang dilarang, jangan terlibat hal0hal terlarang di luar dan di lama kantor serta jangan cemari nama baik Kemenkumham," tegas Kakanwil.


Turut mengikuti kegiatan apel pagi hari ini di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim,
kasubsi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Budi Haryono serta pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar