Rabu, 15 Februari 2023

Pelayanan Terbaik,Pegawai Rupbasan Mojokerto Rawat Rutin Mobil Sitaan KPK dan Kejaksaan


Mojokerto -  Pagi hari ini Kamis 16 Pebruari 2023 Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan rutin di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor berupa mobil sitaan KPK RI dan Kejaksaan Negeri Kab. Mojokerto, kembali menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

 

Kali ini, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap mobil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kejaksaan yang berada di wilayah Mojokerto.

 

Pemeliharaan dan perawatan mobil sitaan KPK dan Kejaksaan tersebut meliputi pemanasan mesin, kebersihan interior dan eksterior, serta penggantian ban. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa mobil-mobil tersebut tetap dalam kondisi yang baik dan siap digunakan saat dibutuhkan.

 

Menurut Budi Haryono, kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, "Kami senang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh penggunan layanan kami. Mobil-mobil sitaan KPK dan Kejaksaan adalah kendaraan yang penting dan harus selalu dalam kondisi yang baik. Oleh karena itu, kami melakukan perawatan dan pemeliharaan secara berkala agar mobil-mobil tersebut tetap terjaga performanya."

 

Budi juga menambahkan bahwa perawatan yang dilakukan oleh Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim tidak hanya terbatas pada mobil-mobil sitaan, tetapi juga pada motor sitaan dan property.

 

Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan menambah fasilitas yang lebih lengkap agar dapat memenuhi dan memuaskan seluruh pengguna layanan.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar