Selasa, 28 Februari 2023

Tiada Hari Tanpa Perawatan Barang Bukti,Rupbasan Mojokerto Cuci di Sore Hari


 Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim sore hari ini 28 Februari 2023 melaksanakan kegiatan perawatan luar dalam serta mencuci mobil rampasan KPK RI serta sepeda motor sitaan Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya pemeliharaan kendaraan rampasan dan sitaan agar tetap terjaga kualitas dan fungsinya.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso mengatakan bahwa kegiatan perawatan luar dalam kendaraan rampasan dan sitaan dilakukan secara rutin guna menjaga kualitas dan memperpanjang usia pakai kendaraan tersebut. "Kami ingin memastikan bahwa kendaraan rampasan dan sitaan yang kami kelola tetap dalam kondisi prima dan siap digunakan kapanpun diperlukan," ujarnya.

 

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi antara Rupbasan Kelas II Mojokerto dengan KPK RI dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto dalam menjaga dan memelihara aset negara yang telah dirampas dan disita. "Kami berkomitmen untuk menjaga dan merawat kendaraan rampasan dan sitaan dengan sebaik-baiknya agar dapat digunakan oleh pihak yang berwenang dalam melakukan tugas-tugasnya," tambahnya.

 

Kegiatan perawatan luar dalam kendaraan rampasan dan sitaan tersebut dilakukan oleh petugas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim yang telah terlatih dan memiliki pengalaman dalam merawat kendaraan. Mereka melakukan pembersihan bagian dalam dan luar kendaraan, melumasi komponen-komponen mesin, serta melakukan pengecekan terhadap kondisi kendaraan.

 

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan perawatan luar dalam dan mencuci kendaraan rampasan dan sitaan ini, dapat menjaga kualitas dan memperpanjang usia pakai kendaraan tersebut, sehingga dapat berfungsi maksimal.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar