Rabu, 08 Februari 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto : Hati yang Gembira Adalah Obat


Mojokerto - Wujud konkret kedisiplinan pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim hari ini dilakukan dengan pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di lapangan depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Kamis 09 Pebruari 2023.

 

Apel pagi yang dilakukan secara rutin juga sebagai sarana bagi pimpinan memberikan arahan, pengawasan juga evaluasi kinerja.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim
, Sudarso yang bertindak sebagai pembina apel hari ini memberikan beberapa informasi kepada pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim. "Mari kita selesaikan program kerja dengan tetap mengedepankan pelayanan terbaik dengan layanan publik berbasis IT kepada seluruh masyarakat," pesannya.

Beliau juga menyampaikan informasi mengenai aplikasi Sisumaker yang masih dalam proses pemeliharaan dan juga pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim yang sudah memenuhi syarat penyesuaian ijazah taupun ujian dinas agar mempersipakan yang dibutuhkan.

 

Diakhir amanatnya, Sudarso mengingatkan seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim untuk selalu gembira. "Hati yang gembira adalah obat, ketika kita bergembira kita akan semakin produktif dalam bekerja," pungkasnya.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar