Selasa, 07 Februari 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Terjun Langsung Pantau Kegiatan Makaryo Pemeliharaan

Mojokerto - Pelayanan prima suatu satuan kerja wajib dilaksanakan oleh seluruh elemen dari pucuk pimpinan sampai jajaran di bawahnya. Maka dari itu awali hari Rabu, 08 Pebruari 2023 Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso selaku pimpinan meninjau langsung kegiatan Makaryo Pemeliharaan.

 

Pemeliharaan dan perawatan kali ini difokuskan pada gudang penyimpanan tertutup pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim terhadap 10 unit barang bukti mobil sitaan KPK RI atas perkara mantan Bupati Mojokerto,Mustafa Kamal Pasa oleh tim teknis perawatan pemeliharaan barang bukti Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso mengungkapkan alasan dirinya terjun langsung pada kegiatan makaryo pagi hari ini yakni sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pucuk tertinggi di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim dalam melayani masyarakat dengan prima dengan mengedepankan pengawasan langsung dari pimpinan sebagai ujung tombaknya.

 

Kegiatan ini menitikberatkan kepada pemeliharaan pemanasan mobil, kebersihan mesin dan interior serta tekanan ban sesuai dengan SOP yang berlaku.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar