Minggu, 26 Februari 2023

Layanan Berbasis IT Basan Baran,Kasubsi Rupbasan Mojokerto Gelar Sosialisasi SDP


 Mojokerto Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Budi Haryono, mengadakan sosialisasi modul Sistem Database Pemasyarakatan Menu Basan Baran kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim siang hari ini Senin 27 Pebruari 2023.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman dan penggunaan sistem database yang digunakan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Rupbasan pada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

Dalam sosialisasi ini, Budi Haryono memaparkan berbagai fitur dan manfaat yang terdapat pada Sistem Database Pemasyarakatan Menu Basan Baran. Ia juga memberikan pelatihan penggunaan modul tersebut agar para pegawai dapat memahami cara penggunaannya dengan baik.

 

"Kami mengadakan sosialisasi dan pelatihan ini sebagai upaya untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim. Dengan menggunakan sistem database yang tepat, kami berharap proses kerja di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim menjadi lebih lancar dan cepat," ujar Budi.

 

Ia menambahkan, modul Sistem Database Pemasyarakatan Menu Basan Baran merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI terkhusus Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk membantu pelaksanaan tugas di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim. "Kami sangat mengapresiasi adanya fitur baru sistem database ini karena dapat membantu kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim," tambahnya.

 

Sosialisasi modul Sistem Database Pemasyarakatan Menu Basan Baran ini juga mendapat respon positif dari para pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim. Mereka menyatakan kegembiraannya atas adanya pelatihan dan sosialisasi ini, karena dapat membantu mereka dalam melakukan tugas sehari-hari dengan lebih efektif dan efisien.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim yang telah mengadakan sosialisasi dan pelatihan ini. "Kami sangat menghargai upaya yang dilakukan oleh Bapak Budi Haryono dalam meningkatkan pemahaman dan penggunaan sistem database di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim. Semoga dengan adanya sosialisasi ini, kinerja Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim dapat semakin baik," ujar Sudarso.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 


0 komentar:

Posting Komentar