Kamis, 23 Februari 2023

Tingkatkan Kesehatan Pegawai,Rupbasan Mojokerto Olahraga Senam Bersama


Mojokerto - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia bersama Persatuan Senam Jasmani Pengayoman sukses menyelenggarakan acara "Olahraga Senam Bersama: KUMHAM Sehat, KUMHAM Produktif" yang digelar terpusat di Jakarta, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti secara virtual melalui channel YouTube pada hari ini Jum’at 23 Pebruari 2023.

 

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas pegawai Kemenkumham, serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga senam jasmani. Acara ini juga menjadi salah satu upaya Kemenkumham dalam mewujudkan visi "Kemenkumham Semakin PASTI dan berAKHLAK" dengan mengajak seluruh pegawai dan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan berperilaku yang baik.

 

Acara yang diikuti oleh ratusan pegawai Kemenkumham dari seluruh Indonesia ini. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim,Sudarso,beserta seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim mengungkapkan kegembiraan mereka dalam mengadakan acara ini dan berharap agar acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk hidup sehat dan produktif.

 

Peserta acara kemudian melakukan gerakan senam bersama dengan dipandu oleh instruktur senam yang sudah berpengalaman. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut dan terlihat semangat dalam menjaga kesehatan dan produktivitas mereka.

 

Acara "Olahraga Senam Bersama: KUMHAM Sehat, KUMHAM Produktif" sukses menjadi ajang berkumpulnya seluruh pegawai Kemenkumham RI dalam upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan produktivitas. Kemenkumham dan Persatuan Senam Jasmani Pengayoman berharap bahwa acara ini dapat menjadi awal dari banyak kegiatan serupa dan mengajak seluruh masyarakat untuk hidup sehat dan berperilaku yang baik.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar