Senin, 20 Februari 2023

Wujudkan Zona Integritas,Sosialisasikan Tugas Fungsi Rupbasan Mojokerto Kemenkumham Jatim


Mojokerto Rapat dinas rutin Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim telah dilaksanakan pada hari Senin 20 Pebruari 2023 dengan tujuan untuk membahas sosialisasi tugas pokok dan fungsi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim serta pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna layanan untuk pembangunan zona integritas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

Rapat yang dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso. Dalam rapat tersebut, Sudarso mengungkapkan pentingnya sosialisasi tugas pokok dan fungsi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim kepada masyarakat. Ia juga menekankan perlunya Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim sebagai lembaga pemerintahan yang bertanggung jawab perawatan dan pemeliharaan barang bukti di wilayah hukum Mojokerto.

 

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas tentang pembangunan zona integritas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim. Zona integritas ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan bebas dari korupsi. Sudarso mengajak seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim untuk berkomitmen dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik dan memperkuat integritas lembaga.

 

“Kita harus memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk memperkuat integritas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim. Dengan memperkuat integritas, kita bisa menciptakan kinerja yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Mojokerto,” ujar Sudarso dalam rapat tersebut.

 

Rapat Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim diakhiri dengan kesepakatan seluruh anggota untuk melakukan sosialisasi tugas pokok dan fungsi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim serta memperkuat integritas lembaga dalam menjalankan tugas-tugasnya. Semoga dengan adanya rapat ini, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim dapat semakin baik dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat Mojokerto.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar